Roma 4 Torino 1: Dzeko beraksi lagi

run luar biasa Edin Dzeko dari bentuk lanjutan sebagai striker terjaring sekali untuk membantu Roma meraih kemenangan 4-1 atas Torino di Serie A Minggu pertemuan di Stadion Olimpico.

The Bosnia-Herzegovina internasional telah terjaring 10 kali dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi dan ia hanya membutuhkan 10 menit bandar bola untuk menambah golnya.

Radja Nainggolan menyiapkan striker produktif di tepi kotak dan Dzeko dingin menaklukkan kiper Joe Hart untuk membuat 29 gol di 2016-17.

Roma terus memaksa masalah dan Mohamed Salah menggandakan keunggulan mereka hanya tujuh menit kemudian dengan tendangan kaki kiri rendah.

Salah kemudian disayangkan untuk tidak menambahkan ketiga ketika ia memukul kayu di menit ke-20, tetapi tim tuan rumah mendapat mereka tiga gol memimpin pada pertengahan babak kedua sebagai Leandro Paredes menemukan bersih dengan serangan jarak jauh yang kuat.

Maxi Lopez membalaskan satu gol bagi Torino dengan enam menit tersisa, tapi itu tidak lebih dari satu gol hiburan sebagai Nainggolan memiliki kata terakhir setelah didirikan pengganti Francesco Totti.

About the author

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *